Bupati ROR dan Keluraga Ibadah Minggu di Rumah Dinas

ROR
Bupati Minahasa Pnt. Royke Octavian Roring (ROR) bersama keluarga, ketika mengikuti Ibadah Minggu melalui siaran live streaming di Rumah Dinas Bupati Minahasa, di Kelurahan Sasaran Tondano, Minggu (2/7/2020).

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Pnt. Royke Octavian Roring (ROR) bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Pnt. Fenny Ch Roring-Lumanauw dan Keluarga Roring-Lumanauw, mengikuti Ibadah Minggu melalui siaran live streaming di Rumah Dinas Bupati Minahasa, di Kelurahan Sasaran Tondano, Minggu (2/7/2020).

Dalam ibadah yang diselenggarakan Jemaat GMIM Bukit Moria Rike dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, dipimpin Pdt. Aser Esau, dengan mengambil pembacaan Firman Tuhan dalam ibadah tersebut terdapat dalam Kitab Pengkhotbah 10 :1-20.

Seusai ibadah, Bupati ROR yang juga Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Manado Tenggara bersama istri serta keluarga menyampaikan Selamat Hari Minggu bagi seluruh rakyat Minahasa, serta menghimbau masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam pencegahan pandemi Covid-19.

“Atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari Minggu buat warga Minahasa sambil terus berdoa agar Covid-19 segera lenyap dari muka bumi ini,” ungkapnya. (rom)