Pimpin Musancab DPC PDIP Manado, Tomohon dan Minut, Olly – Steven: Bersatu Menangi Pilkada 2020

PDI-P Sulut
Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey dan Ketua Bapilu Steven Kandouw, serta Sekretaris PDI-P Sulut Franky Donny Wongkar dan Bendahara Andre Angouw, secara marathon melakukan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) dengan tiga (3) DPC yakni Kota Manado, Tomohon dan Minahasa Utara (Minut), Sabtu (1/8/2020).

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Steven Kandouw, secara marathon melakukan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) dengan tiga (3) DPC yakni Kota Manado, Tomohon dan Minahasa Utara (Minut), Sabtu (1/8/2020).

Musancab dimulai dengan DPC PDI-P Manado yang digelar di aula Kantor DPD PDI-P Sulut di Desa Maumbi Minut, kemudian dilanjutkan dengan Musancab DPC Kabupaten Minut di Desa Kalawat, dan dengan DPC PDI-P Tomohon di Puncak Wawo.

Pada Musancab itu, Olly dan Steven didampingi Sekretaris Franky Donny Wongkar dan Bendahara Andre Angouw.

Olly dihadapan pengurus ranting, PAC hingga DPC, menegaskan semua harus merapatkan barisan, kompak dalam menjalankan tugas partai.

“Kita bersama-sama harus bersatu untuk menjalankan tugas partai. Seperti pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah tahun ini, kita harus bersatu dengan menjadikan mesin partai sebagai motor utama tim pemenangan calon yang kita usung,” tandasnya.

“Siapa pun yang partai usung, harus dan wajib kita menangkan,” tegas Olly yang juga menjabat Bendahara DPP PDI-P itu.

Hal yang sama juga ditekankan Ketua Bapillu Steven Kandouw.

“Kita harus solid menghadapi Pilkada tahun 2020 ini, dan target kita wajib menang,” tegas figur yang juga menjabat Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI-Perjuangan Sulut ini.

Diwawancarai terpisah usai Musancab Kota Tomohon, Kandouw mengungkapkan bahwa pelaksanaan Musancab ini bagian konsolidasi partai dalam menghadapai Pilkada serentak 9 Desember 2020 ini.

“Jelas ini bagian konsolidasi partai untuk mewujudkan target menang di 7 Pilkada tahun 2020 ini,” tegas Ketua Steven menjawab pertanyaan  wartawan di Puncak Wawo Tomohon.

Menariknya pada pelaksanaan Musancab ini seluruh peserta wajib melakukan rapid test sebelum memasuki ruangan tempat pelaksanaan.

Dan juga dilakukan pelantikan PAC se Kota Manado, diantaranya PAC Wenang yang kini dipimpin Rio Dondokambey serta penyerahan bantuan sembako bagi pengurus yang terdampak Covid-19. (*/ton)