Bupati Minahasa Terima Kunker Anggota DPD–RI Stefanus Liow

bupati minahasa
Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR), ketika menerima kunjungan kerja anggota DPD-RI asal Sulut Stefanus Liow, di rumah dinas Bupati Minahasa.

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) terima kunjungan kerja (kunker) Anggota DPD–RI Stefanus BAN Liow, di rumah dinas Bupati Minahasa, Sasaran Tondano, Senin (27/7/2020).

Pada kunjungan yang berlangsung dengan suasana keakraban dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, Liow menyampaikan rencana kunjungan ke sejumlah organisasi perangkat daerah di Lingkup Pemkab Minahasa, untuk menginventarisasi materi Rancangan Undang-undang (RUU) tentang Cipta Kerja dan Pengawasan Pengawasan Implementasi sejumlah undang-undang.

Baca Juga:
1 of 1.410

Liow berharap Bupati ROR dapat memfasilitasi pertemuan dan diskusi dengan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Sementara itu, Bupati ROR berharap nantinya pertemuan dan diskusi dengan para kepala SKPD terkait dapat memberikan masukan permasalahan dan usulan program atau kegiatan yang dapat disampaikan kepada pemerintah pusat.

“Terima kasih atas kunjungan pak Stefanus Liow di Minahasa. Kiranya apa yang menjadi program dan usulan pemkab Minahasa dapat disampaikan ke pemerintah pusat guna menjadikan kabupaten Minahasa yang makin baik,” ungkapnya. (rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.