HAN 2020, Bunda JPAR Minta Orangtua Berikan Perhatian dan Cinta Kasih ke Anak-Anak

FB_IMG_1595562363419MANADO, (manadotoday.co.id) – Seluruh anak-anak di seluruh Indonesia khususnya Kota Manado memperingati Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 23 Juli.

Di momen HAN 2020 ini, Ketua TP PKK Kota Manado Julyeta P.A Lumentut-Runtuwene (JPAR) berharap para orang tua terus memperhatikan pemenuhan hak-hak anak.

“Pastikan anak-anak di Kota Manado, anak-anak kita di rumah tetap terlindungi , tetap sehat , tetap kuat , ceria dan gembira di rumah, perhatikan pendidikan mereka walaupun masa Pandemi ini masih membatasi kita,”ujar Runtuwene, Kamis (23/7/2020).

Menurut dia, semangat orang tua memberikan cinta kasih dan perhatian kepada anak-anak sangat diperlukan apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Juga kepada para Bunda Paud dan guru-guru, mari kita bersemangat memberikan pendidikan yang terbaik kepada anak didik kita, kita bimbing mereka menjadi generasi-generasi mudah yang berguna untuk bangsa dan negara,”ujar Ketua TP PKK Kota Manado Julyeta P.A Lumentut-Runtuwene.(ryan)