Pemkot Tomohon Ibadah Bersama di GMIM Maranatha Paslaten

Ibadah bersama Pemkot Tomohon di GMIm Maranatha Paslaten melalui Live Streaming
Ibadah bersama Pemkot Tomohon di GMIm Maranatha Paslaten melalui Live Streaming

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Bertempat di Gereja GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu, Selasa (14/7/2020)  Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar Ibadah bersama dipimpin Pdt Meckvi Tumundo MTh, pendeta Pelayan di GMIM Siloam Taratara yang juga anggota badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Tomohon.

Ibadah Liver Streaming mengambil pembacaan Firman Tuhan Matius 25 : 31-34.

Dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Wali Kota Tomohon Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dra Lily Solang MM, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengatakan, saat ini pandangan dunia sementara berubah akibat pandemi covid-19. Hal ini berlaku pula dalam proses pemerintahan dan sosial kemasyarakatan, kehidupan kerohanian jemaat dan umat, dengan rutinitas beribadah bersama melalui live streaming yang merupakan kebutuhan dan kewajiban setiap orang beriman untuk terus mengedepankan iman, harap dan kasih.

‘’Sebagai aparatur sipil negara dan tenaga kontrak bersama masyarakat, tentu harus bersama-sama secara kompak untuk benar-benar melakukan protokol kesehatan, sambil mengajak dan mengingatkan masyarakat sekitar kita, untuk secara bersama-sama melakukan imbauan dan anjuran pemerintah dalam menghadapi Covid-19,’’ kata wali kota.

Ibadah diikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak baik yang bekerja di kantor maupun yang bekerja dari rumah serta diikuti masyarakat. (ark)