Wali Kota Tomohon Hadiri Syukuran Purnabakti dr Jerry Bororing

Syukuran Purnabakti dr Jerry Bororing
Syukuran Purnabakti dr Jerry Bororing

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA Rabu (1/7/2020) menghadiri acara syukuran Purnabakti dr Jerry Bororing yang sebelumnya menjabat Kepala Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Tomohon.

Syukuran dilaksanakan di rumah singgah percepatan penanganan Covid-19 Kota Tomohon yang dimulai dengan ibadah syukur dipimpin oleh Pdt Greity Rampisela-Lomboan MTh.

Syukuran dihadiri juga Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr Deesje Liuw MBiomedserta jajaran RSUD Anugerah Tomohon

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan serah terima jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Tomohon dari dr. Jerry Bororing kepada dr Simon FM Pati SH MARS, sebagai Pelaksana Tugas Direktur RSUD Anugerah Tomohon

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan dr Jerry Bororing selama ini dan juga atas 2 tahun pengabdian sebagai Direktur RSUD Anugerah Tomohon.

‘’Semoga masa pensiun ini dapat  dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan sukacita,’’ tukas Eman. (ark)