Bupati ROR Ibadah Minggu di GMIM Bumorik Manado, Wabup RD di Kediaman Pribadi Tikala Baru

foto 1
Bupati Minahasa Royke Roring, ketika menjadi penanggung-jawab Ibadah Minggu di GMIM Bukit Moria Rike Manado.

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Pnt. Royke Octavian Roring (ROR) bersama istri Ketua TP-PKK Minahasa Pnt. Fenny Ch. Roring – Lumanauw, mengikuti ibadah Minggu bersama Jemaat GMIM Bukit Moria Rike (Bumorik) Manado, Minggu (19/7/2020).

Ibadah dirangkaikan dengan acara serah terima dan pisah sambut Pdt. Melly Rambing – Bokong, M.Th yang telah menjadi pendeta emirita dengan Pdt. Aser Esau, M.Th dan Pdt. Cerly Esau-Kondoj, S.Th.

Ibadah yang dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. Hein Arina, sementara Bupati ROR yang juga sebagai Penatua Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Bumorik, bertugas sebagai penanggung jawab ibadah.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutan yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Sulut Asiano Gemmy Kawatu, mengatakan atas nama Pemprov Sulut menyampaikan selamat bertugas kepada Pdt. Aser Esau, M.Th dan Istri Pdt. Cerly Kondoj, S.Th di Jemaat GMIM Bumorik, dan Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Pdt Emirita, Melly Rambing – Bokong, M.Th.

Bupati ROR bersama istri Fenny Roring – Lumanauw, menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pdt. Aser Esau, M.Th bersama Istri Pdt. Cerly Kondoj, S.Th dan Terima kasih kepada Pdt Emirita. Melly Rambing-Bokong atas pelayananya di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike.

foto 2
Wabup Minahasa Robby Dondokambey dan keluarga, beribadah Minggu di kediaman pribadi Tikala Baru Manado.

“Atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan Selamat Hari Minggu untuk masyarakat Minahasa  kiranya Tuhan Yesus Selalu menyertai,” ujar ROR.

Sementara itu, Wakil Bupati Robby Dondokambey bersama istri tercinta Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong dan keluarga, beribadah Minggu di kediaman pribadi di Tikala Baru Manado.

Pada ibadah itu, mengambil pembacaan Alkitab dari kitab Mazmur 46 : 1 – 12 “Allah, Kota Benteng Kita”. Kuatkan Iman dalam pergumulan. Masalah datang silih berganti hendaknya iman kita jangan melemah. Iman mengubah diri kita menjadi lebih kuat.

“Selaku Wakil Bupati bersama keluarga mengucapkan selamat hari Minggu, Tuhan Yesus memberkati Masyarakat Minahasa dan kita semua dan jangan lupa untuk tetap patuh dan taat dengan himbauan pemerintah untuk melawan Covid 19 , ” ujar Wabup RD. (rom)