Dampak Covid-19, DPW SI Sulut Bantu Para Mustahaq di Belang dan Ratatotok

IMG_20200713_111230BELANG, (manadotoday.co.id) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Syarikat Islam (SI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memberikan bantuan bagi 50 Mustahaq di Kecamatan Belang dan Ratatotok Kabupaten Mitra.

Penyaluran bantuan bahan pokok ini dilakukan melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Syarikat Islam (SI) Kabupaten Mitra.

“Sedekah ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian dari DPW SI PROVINSI Sulut bagi warga Syarikat Islam di Provinsi Sulut, khususnya di Kabupaten Mitra yang terdampak COVID-19,” ungkap Ketua DPC SI Mitra, Artly Kountur, Sabtu (11/7/2020).

Adapun sekira 50 Mustahaq, yakni 35 Mustahaq di Kecamatam Belang dan 15 Mustahaq di Kecamatan Ratatotok, menerima bantuan bahan pokok berupa Beras 5 kg, minyak kelapa 2 kg, dan gula 1 kg.

Sementara Ketua DPW SI Sulut, melalui Ketua DPC SI Mitra berharap agar bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Jangan nilai dari jumlah bahan yang diberikan, tapi ini merupakan bentuk atensi dan kepedulian DPW SI Sulut bagi warga SI di Sulut,” ujar Artly Kountur.

Atas kepedulian ini, mewakili warga SI di Mitra, Ketua DPC SI MITRA menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua DPW SI Sulut.

“Selama kepengurusan DPW SI Sulut, baru kali ini ada bantuan dalam bentuk sembako yang diberikan. Kami berterima kasih dan mengapresiasinya karena kami yakin ini sangat berarti bagi para Mustahaq,” tutupnya.(ten)