Pengucapan Syukur, Kapolres Minsel Himbau Warga Tak Terima dan Undang Tamu

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Warga Kabupaten Minahasa Selatan, akan merayakan pengucapan syukur pada hari Minggu (12/7/2020) dengan berpusat pada kegiatan ibadah di rumah masing-masing.

Olehnya pada hajatan yang dilaksanakan sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas berkat dan perlindunganNya, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK, mengjimbau warga untuk tidak mengundang dan menerima tamu.

Baca Juga:
1 of 746

“Dengan tidak mengurangi rasa syukur atas anugerah dan penyertaan Tuhan Yang Maha Esa kepada kita, warga Minsel, diimbau agar Perayaan Pengucapan Syukur dilaksanakan melalui ibadah di rumah masing-masing dan sebaiknya tidak mengundang dan menerima tamu demi keamanan dan keselamatan bersama. Hal ini juga sebagaimana surat edaran Bupati Minsel nomor 129/100/­BMS-Bg.Kesra/­VII-2020, tanggal 07 Juli 2020, yang
juga menghimbau warga dalam merayakan pengucapan tidak mengundang atau menerima tamu,” ujarnya.

Apalagi bersasarlan Data Covid-19 saat ini Minsel memiliki puluhan warga positif terkontaminasi virus; untuk status ODP dan PDP juga masih relatif banyak.

“Hal ini tentunya menjadi atensi khusus dalam perayaan Pengucapan Syukur nanti,” kata Kapolres seraya mengingatkan agar dalam aktifitas setiap hari warga tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan pakai sabun, pakai masker dan menghindari keramaian. (*/lou)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More