Bupati ROR Melayat ke Rumah Duka Ibunda Kadis Perpustakaan Minahasa

melayat ke rumah duka
Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) dan sejumlah pejabat Pemkab Minahasa, ketika melayat ke rumah duka Almarhumah Ibu Sartje Sarah Sigarlaki.

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) melayat ke rumah duka Almarhumah Ibu Sartje Sarah Sigarlaki dalam keluarga Sengke-Sigarlaki yang adalah orang tua dari Kepala Dinas Perpustakaan Minahasa Siby S. Sengke (Keluarga Sengke-Wongkar).

Almarhumah Ibu Sartje Sarah Sigarlaki, juga merupakan orangtua Sekretaris Satpol PP Minahasa Victor K.W Sengke (Keluarga Sengke Sualang).

Almarhumah yang juga Mantan Hukumtua Desa Kawiley Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara, pada Tahun 1999-2007, tutup usia 75 tahun 1 bulan 19 hari.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, atas nama pribadi keluarga Roring Lumanauw dan Wakil Bupati Keluarga Dondokambey Lengkong, menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya bagi keluarga besar Sengke Sigarlaki yang ditinggalkan almarhumah. Tuhan kiranya memberikan penghiburan untuk keluarga yang ditinggalkan,” ujar ROR.

Pada kesempatan itu, ROR juga mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti jaga jarak, pakai masker, cuci tangan, sediakan handsanitizer, dan sesampai dirumah harus segera membersihkan diri, hal ini perlu disampaikan kepada masyarakat dalam mentaati peraturan yang disampaikan oleh Presiden dan Gubernur Sulawesi Utara mengenai penerapan ‘New Normal’.

“Tetap taati dan patuhi Protokol Kesehatan Covid 19 demi kesehatan dan keselamatan bersama,” ungkapnya.

Turut hadir bersama Bupati ROR, Sekdakab Minahasa Frits R. Muntu, Pdt. Raymond Rende, dan sejumlah pejabat Pemkab Minahasa. (ton)