Sekda Minahasa Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

Sekdakab Minahasa
Sekdakab Minahasa Frits Muntu, ketika mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual.

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekdakab Minahasa Frits Muntu, wakili Bupati Royke O. Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual, Rabu (1/7/2020).

Upacara Hari Bhayangkara ke -74 ini, dipimpin langsung Bapak Presiden Joko Widodo dari Istana Negara.

Presiden Jokowi dalam sambutannya, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada Keluarga Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian pengorbanan dan sumbangsih dalam rangka menjaga keamanan, menjaga ketertiban dalam menegakkan hukum serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sebagai bangsa pejuang, Jokowi berharap seluruh elemen masyarakat tidak cepat menyerah ditengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia. Dalam situasi yang sulit sekarang ini kehadiran dan keterlibatan seluruh jajaran Polri sangat dibutuhkan. Serta aktif terlibat mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan Protokol Kesehatan. Dan aktif mendampingi penyaluran bantuan sosial dan menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap kondusif aman dan damai.

Peringatan HUT Bhayangkara tahun 2020 Polri mengusung Tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

Sementara Sekda Muntu mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Minahasa mengucapkan Selamat hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 74 kepada Keluarga Besar Polri.

“Semoga Tuhan selalu memberkati kepolisian Republik Indonesia semakin profesional semakin modern dan semakin terpercaya dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat semakin produktif dan semakin mencintai Polri. Bhayangkara Jaya Indonesia Jaya,” ujar Muntu. (rom)