JAK: JGE Paling Peluang Menang Jika Dicalonkan Golkar di Tomohon

KPU
JAK dan JGE di pelantikan Ketua DPD AMPI Tomohon
JAK dan JGE di pelantikan Ketua DPD AMPI Tomohon

MANADO, (manadotoday.co.id)—Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian ST MM (JAK) mengungkapkan, jika ingin menang di Pemilihan Wali Kota Tomohon, Partai Golkar harus mengusung Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) karena figur ini yang paling berpeluang menang.

Menurutnya, ada beberapa pertimbangan yang menjadi acuan kenapa harus JGE. Selain hasil survey yang dilaksanakan Partai Golkar melalui Pusat Studi dan Demokrasi HAM (PusDeHAM) yang menempatkan JGE tertinggi elektabilitas, juga ada sejumlah faktor pendukung yang sangat penting untuk meraih kemenangan.

‘’Sebagai kader Partai Golkar yang masih muda dan punya prospek ke depan serta sebagai Ketua Angkatan Miuda Pembaharuan Indonesia Kota Tomohon, tentunya JGE sangat layak dicalonkan Golkar. Apalagi memiliki elektabilitas yang lebih tinggi dari bakal calon lainnya,’’ tandas JAK.

Partai Golkar lanjut JAK, melihat peluang yang paling bedsar ada pada JGE, apalagi ditopang oleh jajaran pengurus Partai Golkar yang solid dan mampu bergerak hingga ke bawah.

‘’Peluang ini harus kita tangkap. Kemenangan pasti akan diraih jika mencalonkan JGE sebagai Wali Kota Tomohon dalam Pilkada 9 Desember mendatang,’’ tukas Ketua Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Sulawesi Utara ini.

Selain JGE, dua bakal calon wali kota dari Partai Golkar di Kota Tomohon adalah Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS).(ark)

bawaslu tomohon

Add Comment