Polres Minahasa Salurkan Bantuan Sembako untuk 600 Jemaat GMIM di Wilayah Tondano Raya

Kapolres Minahasa
Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, ketika menyerahkan secara simbolis bantuan untuk 600 jemaat GMIM di enam wilayah di Tondano Raya.

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Polres Minahasa dibawah pimpinan Kapolres AKBP Denny Situmorang SIK, menyalurkan bantuan sembako kepada 600 jemaat GMIM di wilayah pelayanan Tondano Raya.

Bantuan untuk meringankan beban masyarakat lantaran dampak pandemi Covid-19 ini, dalam rangkah juga Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Minahasa AKBP Denny I. Situmorang, SIK, kepada para Ketua Wilayah pelayanan GMIM se-Tondano Raya, yang terdiri dari 6 (enam) wilayah, Senin (22/6/2020).

Kapolres Situmorang menyampaikan, bantuan tersebut kiranya bisa membantu masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat tersalur kepada para warga jemaat yang sangat membutuhkan, dan bisa bermanfaat meskipun nilainya sangat kecil,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, dimasa pandemi Covid-19 jemaat dan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya rajin cuci tangan, gunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan, jaga kesehatan, olah raga yang cukup dan rajin berdoa.

“Mudah-mudahan Covid 19 segera berakhir agar bisa beraktivitas normal seperti sediakala,” tukasnya.

Adapun jenis bantuan yang diberikan diantaranya beras, minyak goreng, dan telur. (rom)