Polres Minahasa Gelar Donor Darah di Peringatan Hari Bhayangkara ke-74

Polres Minahasa
Donor darah Polres Minahasa.

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Minahasa menggelar bhakti sosial donor darah, yang dilaksanakan di klinik Pratama Polres Minahasa, Jumat (18/6/2020).

Waka Polres Minahasa Kompol Ahmad Sutrisno dalam sambutannya, menyampaikan kegiatan bhakti sosial donor darah ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polri untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, semoga kegiatan yang kita laksanakan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat ,” ujar Sutrisno.

Lanjut Sutrisno, sesuai sprint ada 80 anggota Polres Minahasa yang akan melakukan donor darah. Namun setelah melalui pemeriksaan kesehatan tidak semua dinyatakan siap mendonorkan darahnya.

“Hanya 32 anggota yang siap melaksanakan donor darah. Karena peserta lain, kesehatannya tidak memungkinkan untuk diambil darahnya,” ungkapnya.

Sebelum melaksanakan kegitan donor darah, seluruh anggota terlebih dahulu melaksakan Swab Tes di klinik Pratama Polres Minahasa.

Hadir dalam kegaiatan itu, Kabag Sumda Kompol Riyanto, Kasat Intel AKP Karel Tangay, Kapolsek Toulimambot IPTU.J.R Sinaga, Kapolsek Remboken IPTU Herry Rorong, Kapolsek Lembean Timur IPDA Eko Sutarman,SH, Kapolsek langowan Barat  IPDA. Megantara Wowor, Kasubid penunjang Medis RSUD Samratulangi Tondano ibu Ns.Taliana D.Malonda Skep Mars.  (rom)