Wali Kota GSVL Terima Bantuan 1.000 Alat Rapid Test dari APRINDO Sulut

FB_IMG_1592384993322MANADO, (manadotoday.co.id) – Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Sulawesi Utara ( Sulut) menyumbangkan 1.000 alat rapid test ke Pemkot Manado sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam memberantas virus corona atau covid-19.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota G.S Vicky Lumentut di Godbless Park (Taman Berkat), Jalan. Piere Tendean, Sario Kota Manado, Rabu (17/06/2020).

Wali kota pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada APRINDO atas kontribusi mereka dalam penanganan covid-19.

Menurut dia, ini merupakan wujud kebersamaan dan rasa gotong-royong semua stakeholder dalam percepatan penanganan penyebaran pandemi ini di Kota Manado.

“Terima kasih APRINDO, atas bantuan yang telah diberikan, ini sangat bermanfaat bagi penanganan penyebaran covid-19 di Manado,” ucap Wali Kota G.S Vicky Lumentut.

Sementara itu, Ketua APRINDO Sulawesi Utara Andy Sumual menyampaikan, pemberian bantuan ini merupakan rasa kepedulian besar dari APRINDO dan sebagai tindak lanjut dari hasil pertemuan mereka secara online bersama Wali Kota Manado beberapa waktu yang lalu.

“Melihat situasi yang terjadi sekarang kita juga merasa terpanggil untuk berkontribusi bersama pemerintah kota untuk membantu warga di ibukota provinsi Sulut ini” ujar Sumual.(ryan)