Camat Tompaso Sambut Kepulangan Pasien Sembuh Covid-19

Camat Tompaso
Camat Tompaso Stenly Umboh menyambut kepulangan warganya yang dinyatakan sembuh dari Covid 19 yang dirawat di RSUD Samrat Tondano.

TOMPASO, (manadotoday.co.id) – Camat Tompaso Stenly Umboh menyambut kepulangan warganya yang dinyatakan sembuh dari Covid 19 yang dirawat di RSUD Samrat Tondano, Selasa (16/6/2020).

Umboh mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, sebab satu warganya (perempuan 16 tahun) boleh sembuh dan pulang ke rumah.

“Ini semua karena anugerah Tuhan. Terima kasih Tuhan, sebab Engkau telah mendengar doa kami,” ungkapnya.

Umboh pun berharap dengan kepulangan satu warganya yang dinyatakan sembuh oleh tim medis RSUD Samrat Tondano, warga Tompaso kiranya boleh menerima dengan senang hati dan tangan terbuka.

“Dia adalah bagian dari Tompaso tercinta. Terimalah dengan senang hati. Jangan kucilkan sebab dia juga butuh dukungan dan suport kita semua,” tuturnya.

Kepulangan satu warga Tompaso yang dinyatakan sembuh dari Covid 19, disambut juga dengan antusias warga Tompaso.

Sejumlah warga berbondong-bondong menyambut kedatangan rombongan kendaraan Dinas Kesehatan Minahasa dan ambulance yang ditumpangi pasien sembuh. Warga membetangkan poster bertuliskan beragam pernyataan yang intinya menyambut kepulangan dari pasien sembuh tersebut, dan juga memberikan ucapan terima kasih kepada tim medis.

“Terima kasih warga-ku, saya benar-benar terharu dan bangga. Tuhan pasti menolong dan memberkati Tompaso dan Minahasa,” tukas Umboh.

Ia menambahkan, jumlah pasien positif Covid 19 di kecamatan Tompaso berjumlah 2 orang. Satu dinyatakan sembuh dan boleh pulang kerumah, sementara yang satunya lagi, dalam proses pemulihan dan tak lama lagi akan pulang ke rumah. (rom)