Bupati ROR Dampingi Gubernur Olly Kunjungi Rumah Singgah Milik Wagub Kandouw

ROR
Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, ketika mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengunjungi basecamp pribadi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yang dijadikan rumah singgah bagi warga yang berstatus orang dalam pemantauan (ODP).

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring dampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengunjungi basecamp pribadi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yang dijadikan rumah singgah bagi warga yang berstatus orang dalam pemantauan (ODP), Kamis (11/6/2020).

Selain itu, ROR juga mendampingi Gubernur Olly dan Wagub Kandouw, menyerahkan bantuan sembako untuk Jemaat GPDI Kakas di Kecamatan Kakas, sekaligus pembagian masker dari Pemkab Minahasa.

“Kami memberi apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Pemprov Sulut, atas perhatian untuk masyarakat di Minahasa,” ujarnya.

Usai penyerahan bantuan, ROR mendampingi pula Gubernur Olly dan Wagub Kandouw, meninjau pembersihan eceng gondok di Danau Tondano, di Dermaga Desa Tasuka Kecamatan Kakas. (rom)