Bupati CEP Terima Bantuan APD PLTU Amurang

Bupati CEP Terima Bantuan APDAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) PT PJB UBJOM Luar Jawa 2, PLTU Amurang.

Bantuan yang berasal dari program Corporate Social Responsibility (CSR) diserahkan langsung Manager unit PT. PJB PLTU Amurang Tumpal P Sirait di rumah dinas Bupati, Selasa (9/6/2020).

“Bantuan ini akan diberikan kepada para petugas posko Perbatasan Covid, Puskesmas, Rumah Sakit dan Klinik yang ada di Minahasa Selatan,” ujar Bupati.

Dengan adanya bantuan ini Bupati berharap akan terjalin hubungan baik antara pihak perusahaan dan pemerintah dalam hal berinvestasi, dalam rangka terwujudnya kesejahteraan masyarakat terlebih dalam situasi menghadapi pandemi covid-19.

“Dan selaku pemerintah tentu akan terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak swasta dalam menjalankan usaha. Karena investasi tentu akan mendorong kemajuan pembangunan dan ekonomi masyarakat di Kabupaten Minsel. Tuhan kiranya memberkati, ” pungkasnya..

Sementara Manaher Unit PT. PJB PLTU Amurang Tumpal P Sirait berharap bantuan APD akan bermanfaat dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

“Kita berharap dan Berdoa bersama kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, mata rantai virus covid-19 akan segera berakhir, ” tukasnya. (lou)