Bupati ROR dan Wabup RD Bersama Keluarga Ikuti badah Minggu Lewat Live Streaming

foto 1
Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) bersama Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Roring – Lumanauw SIP dan keluarga beserta staf, mengikuti ibadah minggu di rumah Dinas Bupati Minahasa yang diselenggarakan Jemaat GMIM Moria Sasaran Tondano.

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD), mengikuti ibadah minggu lewat live streaming, Minggu (7/6/2020).

ROR bersama Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Roring – Lumanauw SIP dan keluarga beserta staf, mengikuti ibadah minggu di rumah Dinas Bupati Minahasa yang diselenggarakan Jemaat GMIM Moria Sasaran Tondano.

Ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Moria Sasaran Pdt. Raymond Rende, S.Th, yang mengangkat pembacaan alkitab dari Matius 9 : 35 – 38 dengan tema “Mewujudkan Kehendak Allah.

foto 2
Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, mengikuti ibadah minggu bersama di kediaman Wakil Bupati Kolongan Minut.

“Kiranya Tuhan selalu melindungi dan memberkati kita semua dalam menghadapi pandemi Covid 19,” ujar Bupati ROR usai mengikuti ibadah.

Sementara Wabup RD bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, mengikuti ibadah minggu bersama di kediaman Wakil Bupati Kolongan Minut.

Wabup RD usai mengikuti ibadah, mengajak masyarakat Minahasa untuk terus memiliki kepekaan, kepedulian, dan kasih melihat pergumulan sesama. Suka dan rela menolong orang lain sesuai dengan talenta dan potensi yang Tuhan anugerahkan kepada kita.

“Selamat hari Minggu, terus bertekun dalam doa. Yakin dan percaya pandemi Covid 19 akan berlalu. Tuhan Yesus memberkati kita semua,” ujar Wabup RD. (rom)