Bupati Minahasa Mutasi Puluhan Pejabat, Jhon Kapo Jabat Kepala Dinsos

Bupati Minahasa
Bupati Minahasa Royke O. Roring (ROR) ketika melantik para pejabat di Lingkup Pemkab Minahasa, Selasa (02/5/2020).

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Royke O. Roring (ROR) melakukan mutasi terhadap puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemkab Minahasa, Selasa (02/5/2020).

Pada pelantikan yang dilaksanakan di Aula Benteng Moraya, ROR melantik Jhon Kapoh yang sebelumnya menjabat Camat Tombariri, sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Minahasa, mengantikan Denny Tualangi yang kini memasuki masa purna tugas.

Pelantikan pejabat tersebut disaksikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Glady Kandouw serta Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK, Sekda Minahasa Frits Muntu, serta sejumlah pejabat lingkup pemkab Minahasa.

”Saya yakin bapak ibu akan melakukan tugas dengan sebaik – baiknya, tunjukan prestasi anda kepada masyarakat,” katanya dalam sambutan.

ROR berharap, menghadapi Pandemi Covid-19 kiranya dapat bekerja sama dalam memutuskan mata rantai covid ini.

Dimasa pandemi Covid 19 saat ini, semua pihak termasuk masyarakat harus berhati-hati, membatasi diri dalam beraktifitas.

“Para Camat dan Lurah adalah garis terdepan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Marilah kita bahu -membahu memutus mata rantai penyebaran virus ini sambil berdoa dan berpuasa bersama,” harap Bupati.

Pada pelantikan tersebut, diangkat juga Pelaksana tugas sementara Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minahasa yaitu Rendy Rompas, menggantikan Arnold Winowatan yang kemudian diangkat sebagai Staf khusus keciptakaryaan air minum. (rom)