Keluarga Kandoli-Antou Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

received_1418065575044893RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Keluarga Ronald Kandoli (Kandoli-Antou) mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Tahun 2020.

Ronald Kandoli mengatakan, Idul Fitri atau Lebaran menjadi momentum yang paling pas untuk menjalin silaturahmi, merupakan hari yang penu berkah bagi umat Muslim lebih khusus di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kami Keluarga Kandoli-Antou mengucapkan selamat Hari Suci Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah Tahun 2020 kepada seluruh umat Muslim. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,”ujar Kandoli.

Kandoli menyampaikan, walaupun lebaran tahun 2020nberlangsung di tengah pandemi covid-19, tapi tidak menurunkan niat untuk beribadah dan berpuasa.

“Kepada seluruh Umat Muslim khususnya di Kabupaten Mitra agar dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri tetap mengedepankan toleransi sehingga perayaan dapat berjalan dengan aman, khidmat dan penuh tenggang rasa,” harap Kandoli.

Pada kesempatan tersebut Kandoli juga mengajak masyarakatvsama-sama berdoa semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu, sehingga kehidupan masyarakat dapat kembali normal.

Selain itu, Keluarga Kandoli-Antou juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun (HUT) ke-13 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), kiranya diusia ini Kabupaten Mitra semakin hebat berdikari dan mandiri.

“Dimomentum HUT ke-13 ini kiranya daerah ini terus berkembang, maju dan lebih hebat, demi kesejhatraan Masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra),”tutup Kandoli.(ten)