Total 9 Kasus, Tomohon Ketambahan 2 Positif Covid-19

Yelly Potuh SS, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tomohon
Yelly Potuh SS, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Positif Covid-19 di Kota Tomohon bertambah 2 sehingga total kasus di Kota Bunga berjumlah 9 orang. Lima sembuh, 1 meninggal dunia dan 3 sementara dirawat.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon Yelly Potuh SS mengungkapkan, kedua warga yang terkontaminasi positif tersebut adalah perempuan 11 tahun asal Tomohon Selatan dan perempuan 34 tahun juga asal Tomohon Selatan.

‘’Untuk perempuan 11 tahun, merupkaan kontak erat risiko tinggi dengan yang telah dinyatakan positif sebelumnya. Sementara perempuan 34 tahun yang sehari-harinya sebagai karyawan di salah satu fasilitas kesehatan di Kota Tomohon masih sementara ditelusuri asal penularan,’’ ungkap Potuh dalam press rilisnya.

Saat ini, perempuan 11 tahun sementara dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Kota Manado, sementara perempuan 34 tahun dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Kota Tomohon.

‘’Warga Tomohon yang terkonfirmasi positif saat ini berjumlah tiga orang. Dari Sembilan kasus, lima telah dinyatakan sembuh, satu eninggal dunia dan tiga sementara dalam perawatan,’’ tukas Potuh seraya meminta masyarakat Kota Tomohon untuk terus mematuhi Maklumat Kapolri, maklumat Wali Kota Tomohon, jalani social distancing, physical distancing dan terus berdoa, rajin cuci tangan serta tidak keluar rumah jik atak mendesak. (ark)