ROR RD Ikuti Exit Meeting dengan Tim Pemeriksa BPK-RI Perwakilan Provinsi Sulut

covid, Roy RoringTONDANO, (manadotoday.co.id)  – Bupati Minahasa DR. Ir Royke Oktavian Roring, M.Si IPU (ROR) bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey,SSi (RD) didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu,S.Sos dan juga jajaran, mengikuti Exit Meeting bersama dengan Tim BPK-RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rabu (6/5/2020) melalui Video Confrence.

Pada Exit Meeting ini Bupati Minahasa memberikan apresiasi atas kinerja Tim BPK Perwakilan yang sudah melaksanakan tugas di pemerintah kabupaten Minahasa selama 2 bulan. ” Pemerintah Kabupaten tetap akan melaksanakan tindak lanjut rekon aset dan anggaran per triwulan.

Kekurangan-kekurangan yang ditemui akan diperbaiki secara periodik dan meningkatkan koordinasi antar OPD dibawah pengawasan inspektorat daerah. Aset tetap dan persediaan akan menjadi fokus utama dalam pengelolaan anggaran,” ujar Bupati.

Bupati dan Wakil Bupati Minahasa menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada anggota tim BPK yang menjalankan ibadah puasa. (rom)