Eman Terima APD Hasil Karya Siswa SD-SMP di Hardiknas

Wali Kota Tomohon bersama Forkopimda menerima APD  hasil karya siswa SD dan SMP di Hardiknas
Wali Kota Tomohon bersama Forkopimda menerima APD hasil karya siswa SD dan SMP di Hardiknas

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA Rabu (6/5/2020) ,menerima Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan pelindung wajah/face shield.

Para siswa yang mendampat pendampingan dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi menyerahkan APD tersebut di sela-sela kunjungan Wali Kota dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon di lokasi pembangunan Rumah Isolasi atau rumah singgah bagi tim medis yang menangani Pasien Covid-19 serta Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

‘’Ini adalah hasil karya para siswa di Hari Pendidikan Nasional. Semoga bsa bermanfaat di Pandemi Covid-19 ini,’’ ujar Juliana Dolvin Karwur.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengapresiasi para siswa yang telah berkreasi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon.

‘’Ini adalah bukti nyata siswa juga bisa memberikan sumbangsih dalam penanganan Covid-19 di Kota Tomohon. Teruslah berkarya dan membuat yang terbaik,’’ tukas wali kota.

Turus hadir dalam penyerahan APD tersebut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot SH MH, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait SIK SH MSi, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Rahardjo SSos MSi, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sudjatmiko SH MH serta Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh. (ark)