Pemkot Tomohon-Forkopimda Bahas Ketidakpatuhan Masyarakat terhadap Maklumat Wali Kota

Pemkot Tomohon dan Forkopimda bahas ketidakpatuhan masyarakat terhadap Maklumat Wali Kota terkait Covid-19
Pemkot Tomohon dan Forkopimda bahas ketidakpatuhan masyarakat terhadap Maklumat Wali Kota terkait Covid-19

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon Rabu (6/5/2020) membahas ketidakpatuhan masyarakat terhadap Maklumat Wali Kota tentang Covid-19 maupun imbauan dan ajuran pemerintah lainnya.

‘’Kita perlu bahas soal masih banyaknya masyarakat yang tidak patuh yakni dengan berkerumun, sering keluar rumah dan tidak mematuhi maklumat serta anjuran lainnya dari pemerintah,’’ kata wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak didampingi Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh bersama jajaran Pemkot Tomohon lainnya.

Sementara dari unsur Forkoimda hadir Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE, Kepala Kejaksaan negeri (Kajari) Tomohon Richendry Hot SH MH, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait SIK SH MSi, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Rahardjo SSos MSi.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA berharap agar masyarakat Kota Tomohon mematuhi Maklumat Wali Kota, Maklumat kapolri serta anjuran dan imbauan pemerintah terkait Covid-19.

‘’Ini demi kebaikan kita semua. Jika patuh dan menjalankan semua anjuran dan imbauan, niscaya kita akan terhindar dari Covid-19 dan kehidupan kita akan menjadi normal Kembali,’’ tukas wali kota seraya berharap, pemerintah hingga di tingkat kelurahan supaya bisa terus memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat. (ark)