Pemprov Sulut Bersama TNI/Polri Buka Dapur Umum Untuk Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

dapur lapangan
Launcing dapur Pemprov Sulut dan TNI/Polri yang dipimpin langsung Gubernur Olly Dondokambey dan jajaran Forkopimda Sulut, di eks Batalyon 712 Teling, Manado.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) bersama TNI/Polri, membuka dapur umum untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Launcing dapur lapangan tersebut, dipimpin langsung Gubernur Olly Dondokambey dan jajaran Forkopimda Sulut, di eks Batalyon 712 Teling, Manado, Senin (4/5/2020).

Olly mengatakan, dapur lapangan ini setiap harinya sanggup menyediakan makanan bagi ribuan masyarakat Sulut terdampak covid-19.

“Rencananya, tiga hari dapur lapangan kita action dulu dan kita lihat perkembangan. Kita akan pindah juga di daerah-daerah lain selama menjelang bulan puasa ini,” ujar Olly.

“Saya pikir kita akan cek juga di tempat-tempat yang masyarakat perlu untuk kita memberikan bantuan secara langsung. Kita akan evaluasi selama tiga hari ini, manfaat dan dampaknya supaya kita akan lanjutkan lagi beberapa hari kemudian,” pungkasnya. (ton)