Pemkab Minahasa Lakukan Pemasangan Stiker Keluarga Tidak Mampu

MangalaTONDANO, (manadotoday.co.id) –  Pemerintah Kabupaten Minahasa  melakukan pemasangan stiker Keluarga tidak mampu penerima bantuan langsung tunai (BLT) Rabu, (29/04/2020) di kecamatan Tondano Timur.

Asisten 1 Pemerintah dan Kesra Setdakab Minahasa Dr Denny Mangalah yang memimpin pemasangan stiker tersebut mengatakan pemasangan stiker ini dalam upaya transparansi penerima bantuan sosial (bansos) yang telah diputuskan dalam musyawarah tim independen.

“Pemasangan stiker bertujuan agar masyarakat dapat melihat langsung bahwa benar mereka layak menerima bantuan dari pemerintah , ” ujar Mangalah.
Lanjutnya apabila ada keluarga yang tidak menerima rumahnya di pasangkan stiker bertuluskan keluarga tidak mampu, silakan melaporkan kepada pemerintah dan akan ditindaklanjuti.

” Kami berharap bantuan ini benar-benar dapat dimanfaatkan untuk memcukupi kebutuhan keluarga dan jangan di pergunakan untuk hal yang lain , ” tutur Mangalah, yang turut didampingi  Kadis Sosial Royke Kaloh SH, Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Minahasa Maya Kainde SH, serta Camat Tondano Timur. (rom)