Seleksi Terbuka Jabatan Sekda Minahasa Tenggara Dimulai

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memulai seleksi terbuka Pimpinan Tinggi Pratama untuk jabatan sekretaris daerah (sekda).

Kepala Badan Kepegawaiam Dldan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Marie Makalow menyampaikan, tahap pertama pemasukan berkas akan dibuka hingga pada Bulan Juni mendatang.

“Jadi ini bentuk tahapan pertama untuk pemasukan berkas. Tahap ini akan berlangsung hingga bulan Juni nanti,” Makalow, Rabu (22/4/2020).

Dirinya menerangkan, berkas yang dimasukkan menggunakan sistem online.

Baca Juga:
1 of 1.205

“Jadi kita tidak menerima bentuk berkas fisik, semua dilakukan secara online. Ini mencegah nantinya muncul isu tidak enak,” terang Makalow.

Ia mengatakan, semua berkas yang masuk akan dikoordinasikan dengan gubernur untuk tahapan selanjutnya.

“Itu batasan waktu pemasukan berkas sebagai tahapan pertama dalam seleksi ini. Semua data yang masuk akan dikoordinasikan dengan pemerintah pusat yakni gubernur dalam hal ini,” pungkas Makalow.

Kaban menambahkan, dalam seleksi ini diharapakan semua kelengkapan berkas bisa terpenuhi, sehingga tak ada perubahan hingga terjadi kesalahan.

“Perlu diinformasikan, untuk pemasukan berkas, perlu dicek lagi. Ini penting, sehingga tidak ada kesalahan dalam pemeriksaan selanjutnya,” tutup Makalow.(ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.