Bagikan Masker dan Makanan, Tim GODAS Diapresiasi Pedagang dan Supir Angkot

tim godas bagi makananMANADO, (manadotoday.co.id) – Tim GODAS (Gaya Orang Cerdas) menggelar aksi sosial membagikan masker serta makanan kotak bagi pedagang di sekitar shoping center (Pasar 45) dan sopir angkutan kota (angkot) pada Selasa (21/04/2020).

Ketua Tim GODAS Joppy Mandahari mengatakan, selain untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak corona atau covid-19, pembagian masker ini juga untuk mendukung anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah tersebut.

“Pak Wali Kota G.S Vicky Lumentut selalu mengingatkan masyarakat agar memakai masker jika akan keluar rumah. Namun, kalau tidak ada keperluan mendesak, lebih baik di rumah saja,” kata Bang Ipoy, sapaan akrabnya.

Selain membagikan masker, Bang Ipoy bersama Tim Godas juga membagikan makanan kota untuk meringankan beban mereka yang terdampak covid-19.

“Meski dalam suasana sulit perekonomian seperti saat ini, kita berupaya saling membantu dengan apa yang kita punya,” kata dia.

Sementara itu, para sopir mikrolet dan pedagang mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan oleh Tim GODAS.

“Terimakasih Tim GODAS sudah berbagai kasih dengan kami. Semoga Tuhan selalu menyertai dan memberkati,” kata mereka.(ryan)