Tim Satgas Covid-19 Polres Mitra Bagikan Sembako ke Keluarga Kurang Mampu

received_586921268580491RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus (Covid-19), Polres Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar bhakti sosial pembagian sembako kepada warga kurang mampu.

Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian menyampaikan, pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polres Mitra guna meringankan beban mereka.

“Tujuan dari kegiatan bhakti Slsosial yang dilaksanakan Polres Minahasa Tenggara adalah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah Hukum Polres Minahasa Tenggara,”ujar Kapolres.

Adapun Kegiatan Bakti Sosial ini kata Kapolres dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di tiga Posko Covid-19.

“Polres Mitra sudah berikan bantuan sembako di tiga posko pertama berada di Ratahan diberikan kepada keluarga Saerang-Tuwo, keluarga Datu-Saerang, keluarga Sawal-Powa, untuk Posko Touluaan diberikan kepada keluarga Lombog-Mokodaser dan Posko Touluaan Selatan diberikan kepada keluarga Gosal-Mokalu,”jelas Kapolres.

Selain itu, Polres Mitra juga melakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dan protokol keselamatan mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.

Turut hadir pada bhakti sosial tersebut
Kabag Ops Polres Mitra Kompol M Sambodeside, Kabag Ren Komp F Sumampou, Kasat Sabara IPTU J. Sasuwuk, Kasubag Pers IPTU M. Lontaan, Kapolsek Touluaan IPTU I. Lutam serta personil Polres Minahasa Tenggara.(ten)