Kapolsek Tombatu Bagikan Sembako ke Warga kurang Mampu

Kapolsek Tombatu Bagikan Sembako Bagi Warga kurang MampuTOMBATU, (manadotoday­.co.id) – Jajaran Polsek Tombatu dipimpin Kapolsek IPDA Nicky Pondalos menggelar bhakti sosial memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Wilayah Polsek Tombatu, Selasa (14/4/2020).

Kapolsek Nicky mengatakan, kepolisian mempuyai moto untuk pelindung dan mengayomi masyarakat, untuk itu harus diimplementasikan dalam bermasyarkat dan bernegara.

“Ini salah satu kepedulian kami, meski seharian disibukan dengan bermacam tugas yang diberikan negara kepada kami pihak Kepolisian dalam pengamanan. Rasa kepedulian dan rasa empati kepada masyarakat pasca covid-19,”ujar Kapolsek.

Bhakti sosial dilaksanakan di Desa Kali dan desa Kali Oki.

“Pemberian sembako sendiri, dengan sasaran kepada para janda yang berada di dua desa yaitu Desa Kali dan desa Kali Oki,”pungkasnya.

Sembako yang dibagikan kepada 10 warga masyarakat tersebut berupa beras 5 kilogram, 10 butir telur dan mie instan 10 bungkus.

“Dengan harapan, kiranya musibah yang menimpa kita bangsa dan negara bisa berakhir dengan cepat. Mari kita bersama memutus mata rantai penyebaran covid-19,”tutupnya.

Adapun nama-nama yang diberikan bantuan sembako di Desa Kali yaitu, Ibu janda Maria Ochotan, Ibu janda Dorkas Umbunan, Ibu janda Elsie Tumiwan, Ibu janda Elisabeth Marentek, Ibu Nontje Palad. Sedangkan untuk Desa Kali Oki, Ibu janda Rosalina Likuayang, Ibu janda Yuliana Likuayang, Ibu janda Lin Ochotan, Ibu janda Lin Rantung, Ibu janda Nice Monolimay Binanggal.(ten)