Dapat Bantuan APD, GSVL Ucapkan Terima Kasih ke Gubernur Sulut

Wali Kota Manado, G.S Vicky Lumentut bersama Gubernur Olly Dondokambey
Wali Kota Manado, G.S Vicky Lumentut bersama Gubernur Olly Dondokambey

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Manado, G.S Vicky Lumentut, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey atas bantuan alat penanganan covid-19 yang sudah diterima oleh Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Kesehatan Kota Manado.

Berdasarkan laporan Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado pada Jumat (10/04) lalu, bantuan yang diterima berupa, APD 50 buah, masker 450 pcs, APD jas hujan 10 buah, boots 10 buah, Rapid Test 150 pcs, APD cover all suit 50 pcs.

“Terima kasih Pak Gubernur atas bantuan APD dan alat penanganan covid-19 di Kota Manado,” ucap wali kota, Minggu (12/04).

Ia berharap, APD dan alat penanganan Covid-19 yang diberikan Pemerintah Provinsi Sulut kepada Pemkot Manado dapat dipergunakan secara maksimal dalam penanganan Covid-19, dan untuk tenaga medis yang ada di Puskesmas.

“Bantuan ini sangat membantu para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya menangani Covid-19 dan sekaligus sebagai pelindung bagi para medis. Dan alat bantuan yang diberikan dapat menambah semangat para medis di garda terdepan dalam menjalankan tugas dan pelayanan.” ujar wali kota.(*)