Ketua Komisi III DPRD Tomohon Ajak Satukan Energi Positif Lawan Covid-19

Ketua Komisi III DPRD Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP
Ketua Komisi III DPRD Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP mengajak masyarakat Kota Tomohon satukan energy positif melawan Virus Corona (Covid-19).

Caranya kata Ketua DPRD Tomohon periode 2014-2019 ini, dengan mematuhi imbauan pemerintah, aparat TNI/Polri dan lembaga keagamaan, termasuk Badan pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

‘’Dengan mematuhi imbauan tersebut, berarti kita telah berupaya bersama melakukan tindakan konkrit dalam pencegahan dan penanganan Covid-19,’’ ujar Nita—sapaan akrabnya yang juga Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM.

Jika bersatu melawan wabah Covid-19 lanjutnya, dipastikan di daerah ini akan terjadi penurunan bahkan dalam waktu tidak terlalu lama akan bebas dari Covid-19.

‘’Harus selalu waspada, karena Covid-19 menyerang tidak melihat latar belakang status sosial, profesi, jabatan, agama, suku, apalagi warna warni politik. Seiring dengan pencegahan dan penanganan mewabahnya Covid-19, maka kita doakan bagi para medis, pemerintah dan semua stakeholder dalam upaya-upaya pencegahan dan penanganan Covid-19,’’ tukasnya.

Nita meminta semua elemen masyarakat untuk mendukung upaya-upaya pemerintah membantu masyarakat terutama yang berdampak langsung akibat mewabahnya Covid-19, seperti sopir kendaraan penumpang, ojek dan tenaga/upah harian lainnya.

‘’Terima kasih kepada masyarakat yang selalu mematuhi imbauan pemerintah dalam menghadapi Covid-19,’’ kuncinya. (ark)