Di Momen Nyepi, GSVL Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat ‘Perangi’ Virus Corona

KPU

nyepi manadoMANADO, (manadotoday.co.id) – Seluruh umat Hindu di Indonesia pada Rabu, 25 Maret 2020 hari ini, khidmat merayakan hari raya Nyepi.

Di Kota Manado sendiri, perayaan Nyepi tahun ini berbeda dengan biasanya, Festival Ogoh-ogoh yang telah menjadi agenda tetap Pemkot Manado dalam rangka merayakan Nyepi kini harus ditiadakan karena ancaman Virus Corona (COVID-19).

Meski begitu, di momen Nyepi ini, Pemkot Manado lewat Wali Kota G.S Vicky Lumentut (GSVL) mengajak para pemimpin agama, tokoh agama, masyarakat serta semua stakholder untuk bersama-sama lawan COVID-19.

“Dengan disiplin yang tinggi mematuhi, prokol kesehatan, jaga jarak, di rumah saja, keluar rumah karena mendesak dan penting, makan makanan yang sehat, makan buah dan sayur, serta olahraga secukupnya. Dan jangan lupa rajin berdoa pada Tuhan Yang Maha Kuasa,”ujar Wali Kota G.S Vicky Lumentut, Rabu (25/3/2020).

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat memaknai Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1942, bagi seluruh umat Hindu di Kota Manado.

“Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, mengucapkan selamat memaknai Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1942, bagi saudara-saudara kita yang merayakannya, umat Hindu. Torang Manado, Torang Rukun, Manado Rumah Besar Kita Bersama,”tukas wali kota.(ryan)

bawaslu tomohon

Add Comment