Impikan Pemimpin Tulus Bantu Rakyat, Warga Boroko Dukung VAP Cagub Sulut

SAVE_20200319_113245BOLMUT, (manadotoday.co.id) – Ketulusan hati DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh (VAP) membantu orang yang membutuhkan menarik simpati bagi berbagai kalangan di Sulawesi Utara. Ini dibuktikan dengan terus mengalirnya dukungan bagi Bupati Minahasa Utara ini untuk menjadi Calon Gubernur Sulut Periode 2021 – 2026 ini.

Setelah berbagai komunitas masyarakat di Minahasa, Minut, Manado dan Sangihe, kini giliran warga di Bolmut untu menyatakan dukungan kepada Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sulut untuk bertarung dalam Pilgub Sulut mendatang.

‘’Saat ini kita mencari pemimpin yang betul-betul memperhatikan nasib rakyat kecil untuk menjadi pemimpin Sulut ke depan,’’ kata Fatah, warga Bolmut.

Selama ini, lanjutnya, hanya mendengar kebaikan hati VAP dari media dan pembicaan masyarakat.

‘’Ternyata apa yang kami dengar selama ini benar. Ibu Vonnie (VAP) memang sangat memperdulikan nasib orang kecil dan selalu membantu masyarakat yang butuh pertolongan,’’ ujarnya saat menyaksikan langsung VAP dalam menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Boroko.

Ditempat yang sama, Indra warga Boroko mengatakan, inilah pemimpin yang diimpikan warga Boroko, bukan hanya datang saat acara resmi dan naik burung besi, tapi tidak membaur lagi.

“Sifat membaur dengan masyarakat yang dilakukan ibu Vap ini yang kami butuhkan,” katanya.

Oleh sebab itu, mereka akan mendukung sepenuhnya bila VAP mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sulut.

“Kami siap mensukseskan ibu VAP dalan pencalonan gubernur nanti,’’ tandasnya.

VAP sendiri hanya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat.

“Terima kasih kepada masyarakat Boroko yang menerima saya dengan baik dan berikan dukungan kepada saya,”ujar VAP. (*)