Didampingi Istri, Kapolda Sulut Ikut Misa Pra Paskah ke-3 di Gereja Paroki Hati Kudus Woloan

received_221393172571189MANADO, (manadotoday.co.id) – Didampingi istri tetcinta Ny. Swanly Royke Lumowa Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., berbaur bersama Umat Paroki Bunda Hati Kudus Woloan untuk mengikuti Misa Minggu Pra Paskah III, 15 Maret 2020.

Ibadah yang dimulai pukul 10.00 WITA tersebut, dipimpin oleh Pastor Aloysuis Lerebulan, MSC. Menjelang berakhirnya misa, Kapolda didaulat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolda mengajak seluruh jemaat agar mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

“Mari jaga kerukunan dan kedamaian dalam kehidupan kita. Saling menghargai dan menghormati antara sesama manusia,” ujar Kapolda.

Apalagi menurutnya, menghadapi Pilkada, pasti pilihan berbeda-beda. Oleh karena itu Kapolda mengajak seluruh warga tidak terpengaruh dengan hoax.

Terkait mewabahnya Virus Corona, Kapolda mengingatkan kepada jemaat agar tetap waspada, jaga kesehatan dan berpola hidup yang sehat.(hums/ten)