Kapolda Sulut Bersama Keluarga Ikut Misa di Gereja Katolik Paroki Santu Josep

received_1065751303805300MANADO, (manadotoday.co.id) – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M., bersama istri tercinta, Ny. Swanly Royke Lumowa mengikuti misa di Gereja Katolik Paroki Santu Josep Pelindung Pekerja, Kleak, Manado, Minggu (08/03/2020) petang.

Misa Minggu Pra Paskah I tersebut dipimpin oleh Pastor Stenly Mokodompit, Pr. Pada bacaan pertama, diambil dari Kejadian 12:1-4a. Kemudian bacaan kedua, 2 Timotius 1:8b-10, dan bacaan Injil Matius 17:1-9.

Sesaat sebelum misa selesai, Kapolda didaulat untuk menyampaikan sambutan. Kapolda mengawalinya dengan memperkenalkan diri dan istri kepada pastor dan seluruh umat.

Kapolda menyampaikan agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban apalagi tahun 2020 ini akan diperhadapkan dengan Pilkada baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta sejumlah daerah yang akan menggelar Pilkada Bupati/ Walikota.

Dia mengajak bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi ini, supaya berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami merasa senang bisa bertemu, berkenalan, serta bersilaturahmi dengan pastor dan umat di paroki ini. Marilah kita bersama-sama turut menciptakan sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkas Kapolda.(ten)