2020, PT Bank SulutGo Targetkan Laba Rp 300 Miliar

Sani Parengkuan
Sani Parengkuan

MANADO, (manadotoday.co.id) – Rapat Umum Pemegang Saham PT Bank SulutGo telah berlangsung aman dan lancar di Yama Resort Tondano. Isu pergantian jajaran komisaris dan direksi tidak terjadi apalagi masa bakti akan berakhir September 2020.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE selaku pemegang saham pengendali justru diberikan amanat oleh pemegang saham yang terdiri dari Gubernur Gorontalo, bupati dan walikota se Sulut dan Gorontalo untuk mempersiapkan direksi dan komisaris yang baru nanti.

Komisaris Utama PT Bank SulutGo, Sani Parengkuan MAP mengatakan, BSG akan terus meningkatkan performa di tahun 2020 ini dengan target laba Rp 300 miliar.

Diakui bahwa pihaknya memang harus menanggung bunga tabungan deposito yang agak tinggi karena upaya pencarian dana hingga keluar daerah. Namun intinya pihaknya akan terus meningkatkan kinerja dengan menekan biaya opersional agar bisa menciptakan laba yang ditargetkan.

Guna menciptakan laba Rp 300 miliar, Direktur Pemasaran Mahmud Turuis harus bekerja keras dengan mencari inovasi inovasi baru.

“Kita jalani saja. Kinerja direksi Bank SulutGo akan terus dioptimalkan sehingga torang pe bank dapat memberikan kontribusi bagi daerah,” katanya.

Turuis optimis laba bisa tercapai karena RKUD Gorontalo sudah diserahlan ke Bank SulutGo. (Meldi)