Promosi Pariwisata, Djein Leonora Rende Kunjungi Destinasi Wisata di Mitra

received_209511193499399RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Djein Leonora Rende (DLR) SE.Ak, mengunjungi sejumlah destinasi wisata yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat (28/2/2020).

Dalam kunjungannya kali ini, Djein Leonora Rende turut didampingi Ketua DPRD Mitra Marty Ole bersama beberapa anggota DPRD Mitra dari Fraksi PDI Perjuangan, serta membawa ikatan Putra-Putri Mitra.

Adapun maksud kunjungan Sekretaris Komisi II DPRD Sulut ini untuk mengenal lebih dekat potensi alam yang dimiliki Kabupaten Mitra, mulai dari objek wisata Pantai Lumintang dan Hutan Mangrove Sompini di Kecamatan Pusomaen, serta ikon Kabupaten Mitra, Gunung Soputan.

Ditambahkan DLR bahwa kunjungan tersebut sebagai bentuk upaya mempromosikan spot wisata yang ada di Kabupaten Mitra.

Menurutnya, Kabupaten Mitra memiliki potensi alam yang luar biasa indah dan jika dikelola dengan baik maka akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

“Kabupaten Mitra kaya akan potensi pariwisatanya. Melalui kunjungan ini diharapkan kita bisa mengenal lebih dekat potensi alam yang ada sehingga nanti dapat dikembangkan, demi peningkatan ekonomi masyarakat,” tandas istri Bupati Mitra James Sumendap.

Berkaitan dengan maksud tersebut, Ketua TP PKK Mitra ini mengajak masyarakat untuk mencintai, menjaga, dan melestarikan alam Mitra yang indah ini, serta bersama-sama mendukung program pemerintah dalam mengembangkan dan mengenalkan potensi alam ke dunia luas.

“Mari kita bersama-sama mendukung program Pemerintah Kabupaten Mitra yang pada tahun ini fokus mengembangkan pariwisata di Mitra sehingga ke depan sektor pariwisata bisa menjadi unggulan. Jika ini terwujud diyakini akan meningkatkan kesejahteraan rakyat,” pungkas Ketua PARFI 56 Sulut ini.(ten)