Kapolsek Tomohon Utara Hadiri Kegiatan Remaja di Kayawu

Kapolsek Tomohon utara AKP Ronny Rondonuwu SPsi memberikan pengarahan kepada remaja di Kelurahan Kayawu
Kegiatan pertemuan remaja di Kelurahan Kayawu Tomohon Utara

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kapolsek Tomohon Utara AKP Ronny Rondonuwu SPsi didampingi kanit Binmas Aiptu Adri Ulag dan anggota Brigpol H Wongkar Sabtu (29/2/2020) menghadiri pertemuan remaja Kelurahan Kayawu Kecamatan Tomohon Utara.

Pertemuan yang diprakarsai Pembina Remaja GMIM Pniel dan GMIM Sion Kayawu dan Lurah Ferry Pojoh  tersebut dihadiri sekitar 200 remaja di Kayawu  yakni siswa-siswi dari SMP Kosgoro Kayawu bersama guru-guru dan pendamping.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek AKP Ronny Rondonuwu SPsi memberikan pembekalan dan wejangan kepada para remaja agar menghindari perbuatan-perbuatan kriminal yang bisa mengganggu Kamtibmas.

”Kami sangat mengepresiasi kegiatan ini. Dengan adanya kegiatan seperti ini, para remaja diberika pembekalan dan pemahaman tentang bagaimana hidup bermasyarakat yang aman, tertib dan teratur sehingga dalam beraktifitas tidak menemui kendala,” tukas Kapolsek.

Kegiatan itu sendiri mendapat dukungan dan juga apresiasi dari para orang tua dan masyarakat Kelurahan Kayawu pada umumnya. (ark)