Robby Dondokambey Dampingi Gubernur Sulut Berkunjung ke Bolmong dan Kotamobagu

TONDANO, (manadotoday.co.id)  –   Wakil Bupati Minahasa Dr Robby Dondokambey, S.Si MM  mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dalam beberapa rangkaian kunjungan kerja di Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin ( 24/2/2020).
minahasa, robby dondokambey, olly dondokambeyKedua top eksekutif ini, didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, SE.
Pada kunjungan kerja tersebut Gubernur bersama rombongan meninjau sekolah SMA kristen Kotamobagu Dan dilanjutkan dengan peresmian dan penandatanganan prasasti SMA/SMK/SLB Penerima DAK TA. 2019 Kota kotamobagu, Bolmong Timur, Bolmong Utara, Bolmong Selatan, Bolmong, di SMK Cokroaminoto Kota Kotamobagu.

Selanjutnya menghadiri Acara Pelantikan Pengurus BM-OD se Bolmong Raya yang dilaksanakan di Lapangan Molinow Kota Kotamobagu dan dalam hal ini Wakil Bupati Minahasa yang juga selaku Ketua Umum BM-OD Sulut Melantik dan menyerahkan Surat Keputusan kepada ketua BM OD Bolmong Raya.

Wakil Bupati menyampaikan sudah 2 hari mendampingi Gubernur Selawesi Utara dalam kunjungan kerja ke Kotamobagu, dimana kami diajak meninjau SMK Kristen Kotamobagu dimana terwujudnya sistem pendidikan sebagai pranata sosial yang kuat dan berwibawa untuk memberdayakan semua warga negara Indonesia yang berkembang menjadi manusia berkualitas sehingga mampu dan proaktif menjawab tantangan zaman yang selalu berubah.

Dengan menyadari bahwa pendidikan mempunyai peranan penting dan strategis dalam pembangunan, untuk itu Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terus bertekad memberikan perhatian yang besar pada pembangunan pendidikan yang ada di Sulawesi Utara. Melalui proses pembangunan pendidikan kita hendak membangun manusia Indonesia seutuhnya menjadi subjek yang bermutu. Atas dasar itulah, langkah kita ke depan menjadi bagian yang menentukan perkembangan pendidikan di tanah air.

“Apa yang sudah pernah disampaikan Gubernur Sulawesi Utara “Karena itu sangat penting bagi kita dan penting juga bagi seluruh masyarakat lebih khususnya yang ada di Kabupaten Bolmong dan Kotamobagu.Kalau torang kerja bersama sama hasilnya besar, tapi kalau torang kerja sendiri-sendiri hasilnya juga tidak akan besar,” ujar RD.

Turut hadir, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Anggota DPRD Provinsi Sulut, Rocky Wowor, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen serta jajaran Pemerintah Provinsi Sulut. (rom)