Wisatawan Tiongkok Puji Destinasi Pariwisata di Minahasa Tenggara

Distinasi Pariwisata di Minahasa Tenggara di Puji Wisatawan Asal TiongkokRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Objek pariwisata Aer Konde di Kelurahan Wawali serta Danau Lumpias di Kecamatan Ratahan, berhasil memukau wisatawan mancanegara asal Tiongkok.

“Sangat bagus destinasi di Kabupaten Mitra, seperti halnya Aer Konde dan Lumpias. Kedua Objek wisatanya luar biasa baik,”ujar Erwin warga Tiongkok.

Meski demikian, ia berharap, pemerintah daerah lebih lagi menanat semua destinasi pariwisata di Mitra supaya lebih banyak banyak turis yang datang berkunjung ke semua spot pariwisata di daerah tersebut.

“Bagus, tapi jika lebih terawat lagi saya rasa para wisatawan bisa masuk ke sana. Ada saya dengar, wisatawan cuman sampai Danau Linauw tidak sampai ke sini (Aer Konde dan Danau Lumpias). Itukan sayang sekali padahal bagus baget,” pungkas Erwin di Cafe Sabua.

Lebih lanjut Erwin mengatakan, ia sangat mendukung langkah pemerintah daerah dalam meningkatkan objek pariwisata.

“Buat saya sangat mendukung Pemda Mitra dalam mengembangkan Destinasi Pariwisata, jika semuanya sudah bagus. Saya yakin, semua turis akan datang berbondong-bondong ke Mitra,”tuturnya.

Ia yakin, jika turis sudah mulai masuk, perekonomian di Mitra akan lebih meningkat.

“Asalkan, bukan saja hanya destinasi pariwisata yang ditingkatkan, namun juga, harus ada toko-toko yang lebih besar lagi di Kabupaten Mitra. Agar perekonomian di Mitra pasti akan meningkatkan,”tutupn­ya. (ten)