Peduli Olahraga, Karang Taruna Tomohon Gelar 3×3 Basket Ball Competition

Pembukaan Karang Taruna 3X3 Basket Competition di Anugerah Hall
Pembukaan Karang Taruna 3X3 Basket Competition di Anugerah Hall

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kepedulian terhadap kemajuan dengan menggali potensi kaum muda terus ditunjukkan Karang Taruna Kota Tomohon di bawah pimpinan Jilly Gabriella Eman SE MM.

Bentuk kepedulian terhadap olahraga dan generasi muda ditunjukkan melalui dihelatnya Karang Taruna 3X3 Basket Ball Competition di Anugerah Hall Paslaten Satu Tomohon Timur yang dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Jusak TS Pandeirot SPd MM Jumat (21/2/2020).

”Kami berharap wadah-wadah olahraga seperti klub-klub bisa diaktifkan. Karena olahraga bukan hanya mencari prestasi tapi juga untuk kesehatan serta sumber ekonomi untuk kesejahteraan,” kata Pandeirot membacakan sambutan wali kota.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM meminta peserta dapat berkompetisi secara sehat dan menjunjung tinggi sportifitas, karena kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya sebagai ajang kompetisi antar atlet maupun ajang hiburan kepada para penggemar olah raga basket, tetapi juga sebagai ajang pembinaan dan pengembangan sumber daya manusia, yang memiliki jiwa ksatria dan memiliki talenta khusus dalam orahraga.

”Melalui kegiatan ini diharapkan akan semakin menambah kecintaan kita terhadap olahraga basket dan dunia olahraga pada umumnya. Sehingga kedepan basket Kota Tomohon akan mampu berprestasi di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional serta menjadi ajang mempererat persahabatan,” tukasnya.

Hadir dalam pembukaan, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs Octavianus DS Mandagi, Pengurus Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sulut dan Tomohon, Pengurus Karang Taruna Kota Tomohon, para atlet Basket dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)