Sukses Membina K3, Jimmy Eman Terima Penghargaan Tepat di Empat Tahun Pimpin Tomohon

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menerima penghargaan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE

MANADO, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA Senin (17/2/2020) menerima penghargaan dari Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE atas prestasinya membina Program Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) tahun 2019.

Penghargaan diserahkan dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) ke-50, dilaksanakan di lapangan Kantor Gubernur Sulut yang bertepatan juga dengan genap empat tahun Jimmy F Eman SE Ak CA memimpin Kota Tomohon.

Penghargaan diberikan juga kepada para bupati dan wali kota yang ada di Sulawesi Utara.

Baca Juga:
1 of 1.930

Saat membacakan sambutan Menteri Ketenagakerjaan RI, gubernur menyatakan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan terlibat aktif dalam mengembangkan, mempromosikan serta membudayakan K3 dengan baik.

‘’Peringatan ini sebagai momentum untuk memperkuat pelaksanaan K3 secara nasional sebagai elemen penting dalam melakukan reformasi ketenagakerjaan. Komitmen ini dilakukan dalam kerangka membangun sumber daya manusia unggul untuk mencapai Indonesia maju,’’ tukas gubernur.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA menyatakan rasa syukur dan bangga ketika menerima penghargaan tersebut.

‘’Pemerintah Kota Tomohon selalu berkomitmen agar pelaksanaan K3 di dunia usaha terus diberlakukan dan diperhatikan baik bagi pengusaha maupun para tenaga kerja dalam lingkungan usaha kerjanya, bahkan kamipun terus mengajak kepada para pengusaha dan semua yang terkait untuk terus memberikan pembinaan serta pengawasan dan mensosialisasikan pentingnya kesehatan dan keselamatan kerja dengan tujuan mencegah terjadinya penyakit akibat kerja dan kecelakaan kerja,’’ tukas wali kota didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Daerah Kota Tomohon Sjerly Bororing SP. (ark)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.