Gara-gara Knalpot Racing, Anak Ancam Bunuh Ibu Kandung

Tim URC Totosik bersama pelaku pengancaman
Tim URC Totosik bersama pelaku pengancaman

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—RN alias Rezky (21), warga salah satu kelurahan di Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon harus diamankan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik karena mengancam akan membunuh ibu kandung pada Selasa (11/2/2020).

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id menyebutkan, awal mula sehingga terjadi pengancaman bermula saat Rezky meminta kepada ibunya yakni maria mantiri (60) untuk dibelikan knalpot racing yang akan dipasang di kendaraan yang sehari-harinya digunakannya.Untuk membeli knalpot tersebut, Rezky menghubungi ibunya lewat telepon genggam.

”Karena belum punya uang, si ibu tidak mengiyakan permintaan Rezky. Tidak terima dengan perkataan ibunya, akhirnya pelaku meminta agar ibunya pulang ke rumah,” ujar Katim Totosik Bripka Yanny Watung usai menginterogasi pelaku

Si ibupun pulang. Sesampainya di rumah, korban memarahi ibunya. Tak Cuma sampai di situ, untuk menakut-nakuti ibunya, pekaku mengambil sebilah parang dan sempat mengeluarkan kata-kata akan membunuh ibunya jika tak dibelikan knalpot racing.

Merasa terancam, korban menghubungi Tim URC Totosik. Tak lama berselang, Tim URC Totosik sudah berada di lokasi dan langsung mengamankan pelaku.

Bersama barang bukti sebilah parang, Tim URC Totosik menyerahkan peaku ke Piket SPKT Polres Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP raswin B Sirait SIK SH MSi membenarkan peristiwa tersebut. (ark)