Bupati MInahasa Hadiri Sidang MPL PGI di Lombok

TONDANO. (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Pnt. Ir. Royke Octavian Roring, MSi, yang juga selaku Ketua PKB SAG Sulutteng menghadiri Sidang Majelis Pekerja Lengkap Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (MPL-PGI) Rabu, 5 Februari 2020 di Hotel Aruna Senggigi, Batu Layar, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Bupati yang juga selaku Peninjau dalam Sidang MPL-PGI 2020 ini langsung berdiskusi dengan para peserta sidang. Sidang dimulai dari tanggal 3 sampai 6 Februari 2020 dengan mengusung Tema ” Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir ” (Bdk Wahyu 22:12-23)

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE yang juga selaku Ketua Majelis Pekerja Harian MPH-PGI ikut memimpin sidang Majelis Pekerja Lengkap MPL-PGI sekaligus memberikan arahan kepada para peserta bersama para pengurus PGI.

Sidang MPL PGI ini dibuka oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkiflimansyah, dan awali dengan ibadah pembukaan yang dipimpin oleh Pdt. Drs. P. Kariso-Rumambi, MSi

Turut hadir, Ketua Umum PGI Pdt. Gomar Gultom, ketua umum PGI wilayah NTB Pdt. Victor Hutauruk, D. Min, Ketua Panitia Pelaksana sidang MPL-PGI Maureen Wenas, SE, para panitia pelaksana, dan seluruh peserta sidang. (rom)