Pemkot Tomohon-LKBN Antara Teken MoU Penyebarluasan Informasi Daerah

Penandatanganan MoU pemkot Tomohon-LKBN Antara
Penandatanganan MoU pemkot Tomohon-LKBN Antara

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA Rabu (5/2/2020) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Layanan Informasi Publik dengan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara di Wisma Antara Jalan Medan Merdeka Jakarta.

Pihak LKBN Antara diwakili Iswahyuni, Sekretaris Perusahaan.

Dalam MoU tersebut, pihak LKBN Antara  akan memfasilitasi penyebarluasan informasi daerah kepada masyarakat secara cepat dan menarik melalui penyediaan layanan informasi publik digital indoor dan outdoor secara nasional maupun internasional.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tomohon Novi Politon SE MM dengan Darmadi, Managing Director Antara Digital Media.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengapresiasi pihak LKBN Antara yang boleh memberikan informasi publik digital berupa bantuan layanan videotron indoor dan outdoor untuk mengisi berita-berita Kota Tomohon yang terkoneksi di seluruh nusantara dan penjuru dunia.

‘’Hadirnya videotrone outdoor dan indoor akan merubah wajah kota dan memberi layanan informasi yang up todate, no hoax, cepat dan menarik kepda masyarakat,’’ ungkap Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Tomohon Novi Politon SE MM, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi dan Kepala Bidang Layanan Informasi Publik, Hubungan Media, dan Statistik Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Yelly Potuh SS MAP. (ark)