DPRD Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi ke-17 Kota Tomohon

Rapat paripurna DPRD dalam rangka Hari Jadi ke-17 Kota Tomohon
Rapat paripurna DPRD dalam rangka Hari Jadi ke-17 Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Bertemp;at di Ruang Sidang, Rabu (29/1/2020) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Hari Jadi ke-17 Kota Tomohon.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE didampingi wakil ketua Caroll JA Senduk SH dan Erens D Kereh AMKL.

Saat memimpin rapat paripurna, Ketua DPRD mengungkapkan, selang 17 tahun mekar dari Kabupaten Minahasa, Kota Tomohon menunjukkan berbagai kemajuan dan prestasi.

‘’Kami mengapresiasi Pemerintah Kota Tomohon yang telah menunjukkan prestasi selama ini. Ke depan, teruslah berkarya da berprestasi. Sebagai mitra kerja, tentunya kami mensupport program-program yang bertujuan mensejahterakan rakyat,’’ kata Sundah.

Ketua DPRD juga memberikan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Kota Tomohon di bawah pimpinan Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak CA yang terus berinovasi memajukan Kota Tomohon.

Pemasangan Lilin Hari Jadi ke-17 Kota Tomohon
Pemasangan Lilin Hari Jadi ke-17 Kota Tomohon

‘’Keberhasilan- keberhasilan yang telah dicapai harus dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan. Usaha ini tentunya harus ditunjang dengan kesiapan sumber daya manusia. Untuk itu, ke depan pemerintah harus memprioritaskan peningkatan sumber daya manusia sehingga Kota Tomohon akan menjadi kota yang lebih maju lagi,’’ tukas Sundah seraya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para pendiri atas jasa-jasanya sehingga Kota Tomohon boleh terbentuk.

Ditambahkannya, keberhasilna yang diraih adalah berkat kasih Tuhan, kerja sama dari seluruh komponen Pemerintah Kota Tomohon bersama DPRD dan seluruh masyarakat Kota Tomohon dan tidak lepas dari komitmen Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak CA dalam membangun Kota Tomohon.

Tururt hadir, Kaban PSDM Provinsi Sulawesi Utara Dr Paulus Tamaka MSi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tomohon, utusan kabupaten dan kota di Sulawesi Utara, para rekanan serta instansi swasta, Perbankan, Serkretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh bersama jajaran, Panitia Pembentukan Kota Tomohon (P2KT), undangan serta masyarakat Kota Tomohon. (ark)