Besok, KPU Launching Bitung Bapilih 2020

Ketua KPU Bitung Desli Sumampow, S.E
Ketua KPU Bitung Desli Sumampow, S.E

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Untuk mensukseskan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota yang nantinya akan digelar pada 23 September 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung akan melaksanakan lounching Bitung Bapilih 2020.

Besok, KPU Lounching Bitung Bapilih 2020“Jika tidak ada aral melintang, Rabu (29/1/2020) besok, akan dilaksanakan lounching Bitung Bapilih 2020. Acara akan dilaksanakan di Jalan Sam Ratulangi depan Kantor Walikota Bitung, dimulai jam 16.00,” kata Ketua KPU Bitung Desli Sumampow SE.

Pada lounching yang dilaksanakan guna mewujudkan slogan Pemilu Berdaulat, KPU Bitung, menurut Sumampow, akan menyuguhkan berbagai kegiatan hiburan yang dikemas menarik seperti Music Performance dari band-band lokal yakni Bikola, Jarank Pulang, G-Project, Sacrament, DJ Seven Heaven, Riedel’s Home, Tari Cakalang, Kawasaran, Masamper Cofee To dan R&S.

“Selain itu juga ada Workshoop Kreatif, Rumah Pintar KPU guna ajang sosialisasi Tahapan Pilkada 2020,” terangnya.

“Jadi pastikan masyarakat untuk hadir dan sukseskan acara yang pastinya dikemas sangat menarik ini. Rugi jika tidak hadir pada kegiatan ini,” pungkasnya.(*/lou)