Eman Buka Rangkaian Kegiatan HUT ke-17 Kota Tomohon

Wali Kota Tomohon melepas balon tanda dibukanya kegiatan dalam rangka HUT ke-17 Kota Tomohon
Wali Kota Tomohon melepas balon tanda dibukanya kegiatan dalam rangka HUT ke-17 Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA Jumat (17/1/2020) membuka rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-17 Kota Tomohon.

Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon kemudian dilanjtkan dengan jalan sehat, start dari kompleks Menara Alfa Omega dan finish di Stadion Parasamya Walian Tomohon Selatan dilanjutkan dengan senam Zumba. Usai senam, pemeriksaan kesehatan di Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar dan eksebisi bola voli antara tim Pemkot Tomohon dengan Tim DPRD Tomohon.

Dalam sambutannya, wali kota berharap semua kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-17 Kota Tomohon bisa berlangsung sukses.

‘’Tentunya, atas dukungan semua elemen di Kota Tomohon. Mari semua elemen di Kota Tomohon agar mendukung kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan,’’ tukas wali kota.

Turut hadir Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, sejumlah anggota DPRD seperti Donald Pondaag, Ferdinand Mono Turang SSos,

Danramil Tomohon Kapten Inf Sulistyo, Pimpinan Bank Sulutgo Tomohon, BRI Tomohon dan BNI Tomohon, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para kepala sekolah dan siswa se-Kota Tomohon. (ark)